Situs Rahasia Deep Web yang pernah gempar di seluruh dunia


Copy Hitam ... Melanjutkan postingan sebelumnya tentang Deep Web ,nah sekarang tentang beberapa situs yang ada di Deep Web.Karena tidak bisa sembarang diakses, tentu saja konten yang bisa kita temukan di deep web ini berisikan hal-hal yang cenderung negatif dan melanggar hukum.Sebut saja seperti situs terlarang narkoba, jasa pembunuh bayaran, penjualan senjata ilegal, sampai hal-hal yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya.
1. Jasa Pembunuh Bayaran
Salah satu sisi gelap situs rahasia deep web yang pernah menggemparkan publik, yaitu saat adanya situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran. Dan konyolnya di dark web ini, situs pembunuhan tidak hanya satu. Tapi cukup banyak, dan beberapa contoh yang pernah populer namanya Unfriendly Solutions. 
Melalui situs ini kamu bisa menemukan pembunuh-pembunuh bayaran dengan tarif tertentu yang berbeda, ini semua tergantung dari skill dan cara membunuh mereka. Dan profesi mereka sebagian masih aktif sebagai agen rahasia, anggota gangster dan ada juga yang mantan Polisi serta Tentara desersi. Rata-rata para pembunuh bayaran membanderol harga jasa mereka minimal 20,000 dolar.
Situs populer lainnya dalam Deep Web, menawarkan target pembunuhan khusus yakni membunuh suami dan tidak menerima job untuk melakukan pembunuhan pada anak dengan usia di bawah 16 tahun, tokoh-tokoh politikus terkemuka, tokoh agama dan semacamnya. Nama situs ini adalah Kill My Husband.

2. Forum Hell
Ashleymadison.com sudah lama dikenal sebagai situs online aneh yang memfasilitasi para kaum tukang selingkuh dari berbagai dunia. Tak ada yang namanya patah hati disini, para membernya bisa bebas untuk bergonta-ganti pasangan, pokoknya buat seru-seruan alias bahan pelampiasan dari pasangan resmi dirumah. Slogan mereka Life is Short, Have an Affair
Namun di tahun 2015 lalu, data rahasia pengguna ashleymadison pernah dihack oleh forum Hell yang ada di Deep Web. Mereka sengaja memberikan identitas para membernya sebanyak 38 juta lengkap dengan foto, email, ketertarikan sexual, nomor telepon dan akun sosmednya.
Dan endingnya bisa kamu tebak, rumah tangga mereka hancur berantakan setelah data mereka diungkap ke berbagai forum sosial, 8 orang dilaporkan bunuh diri akibat tak kuat menanggung malu.

3. Pembuatan Identitas Palsu
Kalau kamu suka penasaran kenapa para teroris atau penjahat ulung bisa bergonta-ganti kartu identitas seperti Paspor, Visa, Id Card dengan gampang, mungkin jawabannya ada di dark web ini. Dalam deep web, kamu bisa menemukan banyak sekali situs-situs yang bisa menolong siapa saja yang ingin membuat kartu identitas palsu jenis apa pun.
Kartu identitas palsu yang ditawarkan disini rata-rata cenderung murah. Tapi ada juga yang mahal, tergantung tingkat kesulitannya. Banyak para mafia kelas ikan kakap memanfaatkan jasa ilegal ini untuk melakukan berbagai tindakan kriminal seperti penggelapan, penipuan, menyamarkan aktivitas, maupun menembus pemeriksaan bandara internasional yang teramat ketat.

4. Peredaran Narkoba (Drugs)
Penemuan kriminalitas dalam Deep Web juga sering terdapat situs-situs peredaran narkoba atau drugs. Dari penjualan narkoba kelas teri sampai jenis narkoba terbaru, mudah ditemukan disana. Biasanya, label kemasan produk terlarang selalu menggunakan kode angka yang unik dan cara pembayarannya pun memakai mata uang virtual seperti bitcoin.

5. Cyberfroud
Tidak hanya pemalsuan kartu identitas saja yang bisa dibeli, bahkan data bank juga bisa dibeli dengan mudah melalui deep web ini. Melalui website-website tertentu yang ada di dalam dark web, para carder bisa memperoleh data bank siapa saja mulai dari pin, nomor rekening, kartu kredit, dan sebagainya.
Setiap orang yang akun banknya berhasil di carding, namanya akan terdaftar dalam deep web ini. Maka tidak heran lagi jika di dunia nyata, seringkali dilaporkan kasus seseorang tiba-tiba tagihan kartu kreditnya membengkak padahal ia tidak pernah menggunakannya sama sekali.

6. Perdagangan Organ Tubuh
Yang lebih mengerikan lagi, melalui situs gelap deep web ini juga ditemukan penjualan organ manusia secara bebas. Memang biasanya organ manusia diperdagangkan untuk dimanfaatkan sebagai transplantasi ataupun keperluan lain.Namun yang mengerikan disini adalah, donor organ dalam tersebut berasal dari tubuh para gelandangan yang diambil dan dipelihara dengan baik-baik, tentunya diimi-imingi sejumlah uang sebelumnya. Lalu calon pembeli organ tinggal memilih foto-foto para gelandangan mana yang akan mereka pilih untuk dibeli organ dalamnya, lengkap dengan riwayat kesehatan mereka.
7.Website Menjijikkan
Jika kamu pernah mampir ke situs Leak, itu belum seberapa mengerikan jika dibandingkan dengan situs-situs penyiksaan yang ada di deep weeb. Banyak video yang disiarkan secara live sesuai dengan permintaan para pengunjungnya.Mereka cukup merequest langsung bentuk penyiksaan apa yang ingin mereka lihat. Misalnya ingin melihat si pelaku mencongkel mata korban ataupun memotong kupingnya, maka ia akan langsung melakukannya, asalkan sudah mentransfer sejumlah uang sesuai kesepakatan.

8. Situs Kimpoi
Tak hanya di situs web biasa saja, di deep web juga menyajikan konten dewasa. Mulai dari artikel sampai video tentang gadis-gadis cantik sedang buka-buka mesin onderdilnya. Namun yang berbeda disini, mereka menyajikan data lengkap seperti akun sosial medianya, data diri asli, teman-teman bahkan keluarganya.

9. Crush P0rn
Jauh lebih mengerikan daripada situs kimpoi, lewa Chrus P0rn kita bisa menyaksikan langsung ratusan video wanita cantik berpenampilan super seksi alias vulgar. Tapi yang berbeda disini mereka bukan untuk memamerkan tubuh indah mereka, melainkan untuk melakukan penyiksaan terhadap hewan seperti menginjak kelinci sampai mati.Memukul kucing dengan martil dan tayangan penyiksaan hewan lain yang tak kalah sadis dan mengerikannya. Apapun akan mereka lakukan sesuai reqouest para pemesannya. Tentunya tidak gratis, minimal pembayaran mereka sebesar 500 dollar, untuk tayangan satu kali full video.

10. Informasi Rahasia Negara
Salah satu alasan kenapa para agen intelejen bisa mencuri informasi atau data rahasia suatu negara, jawabannya bisa berasal dari deep web ini. Mereka para badan intelejen tersebut bisa mencuri data-data rahasia negara mana saja yang didapat dari para hacker, tentunya informasi super berharga ini dijual dengan harga yang sangat mahal.

No comments:

Powered by Blogger.