Cara Hack password Jaringan Wi-Fi dengan Command promt/CMD

www.copyhitam - Windows command prompt adalah alat yang hebat untuk orang-orang yang menyukai antarmuka perintah dari pada Graphical UI. Ada banyak fitur yang masih belum diimplementasikan dalam Graphical User Interface yang bisa diakses melalui CMD.Sebelum melangkah lebih jauh, Anda harus tahu satu hal bahwa kapan pun Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi dan memasukkan kata sandinya, Windows menciptakan profil WLAN dari jaringan Wi-Fi itu. Profil WLAN ini disimpan di komputer bersamaan dengan rincian profil Wi-Fi yang diperlukan lainnya.

Kita bisa menemukan profil WLAN ini nanti dengan hanya menggunakan Windows CMD. Anda bisa mengetahui semua jaringan yang terhubung dan password mereka dengan menggunakan perintah sederhana. Perintah ini juga dapat mengungkap password Wi-Fi dari jaringan yang tidak terhubung saat ini namun terhubung sebelumnya. Jadi bekerja bahkan saat Anda sedang offline atau saat Anda terhubung ke jaringan lain. Caranya tidak memiliki keterbatasan dan cukup andal.


Banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan CMD untuk jaringan Wi-Fi. Misalnya, Anda dapat mengaktifkan pengacakan MAC, mengubah jenis radio Wi-Fi Anda dan banyak lagi. Bagaimana cara mengetahui password Wi-Fi menggunakan CMD?

Anda bisa membuka CMD di Windows 7/8/10 dengan mengklik kanan pada ikon Windows.
1. Buka command prompt/cmd dengan Run administrator
Setelah Anda membuka Command Prompt sebagai Admin, Anda harus mengetikkan perintah ini tanpa tanda kutip "netsh wlan show profile"

Bagaimana cara mengetahui password Wi-Fi menggunakan CMD?


Dari daftar berikut, mari temukan kata sandi Wi-Fi untuk jaringan "virus".
2.Ketik perintah ini tanpa tanda kutip"netsh wlan tampilkan profil virus key = clear"


Di bawah pengaturan keamanan, dalam konten utama, Anda dapat melihat kata sandiWi-Fi untuk jaringan itu. Semoga ini bermanfaat.

3 comments:

Powered by Blogger.